Jumat, 28 Februari 2020

REVIEW HAND PHONE HONOR 20 PRO


Banyak yang telah ditulis tentang ketegangan antara Huawei (perusahaan induk Honor) dan Google, dengan kemungkinan penghapusan pembaruan Android di masa depan dari perangkat Honor menjadi titik pembicaraan yang besar. Tetapi sangat sedikit yang telah ditulis tentang telepon luar biasa Honor 20 Pro itu, dan seberapa hebat performanya dengan permainan. Namun seluruh masalah Android berhasil, saya dapat dengan aman mengatakan bahwa 20 Pro melampaui Honor View 20 sebagai perangkat game, menempatkannya dengan kuat di bagian atas daftar ponsel gaming terbaik kami.
Saat ini tersedia di Inggris, dan di sebagian besar Eropa, meskipun tidak ada customized structure kapan akan menuju ke AS. Respect adalah merek yang ditujukan langsung ke pasar kaum muda, dan ponsel ini sepenuhnya dirancang untuk melayani audiens itu.

RANCANGAN


The 20 Pro adalah ukuran yang layak tanpa menjadi sesuatu yang tidak benar-benar pas di saku Anda - itu duduk dengan rapi antara ukuran Galaxy S10 dan S10 + dengan layar 6,26 inci. Sementara layar tidak edgeless, bezel sangat tipis dan tidak ada kehilangan land layar untuk kamera yang menghadap ke depan, yang tertanam rapi di sudut kiri atas. Seperti halnya telepon Honor sebelumnya, pemindai sidik jari terletak dengan rapi di sisi kanan handset, dan inset sehingga Anda tidak bingung dengan tombol volume, juga di tepi kanan. Port pengisian USB-C ada di bagian bawah, dan koneksinya pas dengan pengisi daya, sehingga tidak akan terlepas jika Anda menabrak ponsel saat mengisi daya. Sayangnya, tidak ada jack earphone pada ponsel ini, yang terus menjadi kelalaian mencolok, terutama pada ponsel gaming.

Bagian belakang 20 Pro memiliki apa yang disebut Honor sebagai 'Triple 3D Mesh', yang pada dasarnya membuat warna belakang menjadi hijau tua, berwarna ungu atau ungu. Sangat menyenangkan, jika tidak se-seksi yang dipikirkan Honor. Namun, bintang ponsel adalah pengaturan kamera quad: kamera utama 48 MP f/1.4; lensa sudut lebar 16 MP; lensa telefoto 8 MP dengan 3x optical dan 30x computerized zoom; dan lensa makro 2 MP. Meskipun pengaturan kamera ini luar biasa, ia memiliki kelemahan deadly dalam hal bermain game - Anda tidak dapat meletakkan ponsel dengan posisi telentang. Kamera duduk bangga dengan permukaan belakang, sehingga telepon bergetar ketika Anda menyentuh layar, jika diletakkan di permukaan yang rata. Malu.

FITUR


Ketika datang ke fitur, ada banyak yang ditawarkan. Star 20 berjalan pada Android 9.0, dan sepenuhnya dapat disesuaikan seperti kebanyakan sistem Google lainnya. Versi Pro hadir dengan 8GB RAM, dan memiliki chip Kirin 980 Huawei yang sangat baik sebagai standar, yang mengunyah semua aplikasi yang Anda gunakan. Anda mendapatkan 256GB penyimpanan inner di sini dan itu banyak, meniadakan kebutuhan untuk menambahkan kartu MicroSD untuk ruang ekstra. Bahkan game yang lumayan seperti Fortnite Mobile hanya membutuhkan sekitar 4GB (setelah pembaruan), jadi ada banyak penyimpanan untuk semua yang mungkin Anda butuhkan, kecuali Anda terus-menerus merekam video.

Layarnya sendiri adalah layar sentuh 2340x1080, yang responsif dan kokoh. Bahkan menyentuh sedikit, penting untuk beberapa permainan, mendaftar dengan akurasi yang konsisten. Kontrol gerakan halus, dan tidak pernah ada kegagapan atau kelambatan saat transisi antar aplikasi. Meskipun ini bukan layar 4K atau bahkan QHD (1440p), layar ini cerah dan cukup jernih untuk ponsel dengan ukuran ini, bahkan jika beberapa aplikasi tampak sedikit lebih tebal daripada beberapa layar definisi tinggi.

Mode potret
Mode potret (Kredit gambar: Masa Depan)


Foto diambil dengan Honor 20 Pro
Cahaya redup
Cahaya rendah (Kredit gambar: Masa Depan)
Makro
Makro (Kredit gambar: Masa Depan)
Sudut lebar
Wide-edge (Kredit gambar: Masa Depan)
Telefoto
Telefoto (Kredit gambar: Masa Depan)

Kameranya tampil luar biasa, dengan lensa 48 MP utama menghasilkan kedalaman yang luar biasa untuk gambar potret. Lensa sudut lebar kurang mengesankan untuk lanskap, dan sementara lensa telefoto melakukan pekerjaan yang mengagumkan dengan 3x optical zoom, kinerjanya kurang baik ketika Anda membawa zoom advanced. Lensa makro itu menyenangkan, tetapi dengan jarak pemotretan yang terbatas dan kecepatan rana yang relatif lambat, itu tidak dapat menantang DSLR spesialis yang dilengkapi dengan sebagian besar lensa utama. Semua yang dikatakan ... 20 Pro adalah sebagian kecil dari harga kamera penuh dan pengaturan lensa, dan kakapnya dengan mudah mengalahkan yang ada di iPhone XS, dan nyaris menyenggol Galaxy S10. Mode AR lucu, ada opsi kontrol lensa star untuk fotografer yang lebih serius, dan saya suka opsi lukisan cahaya juga, yang menerangi subjek dalam bidikan yang leb 

KINERJA


Di sinilah kita masuk ke dalam otot game sejati dari 20 Pro. Ponsel ini adalah pembangkit tenaga gim gaming, disetel untuk gim Android terbaik dan cara Anda ingin memainkannya. Fortnite berjalan dengan kecepatan 60fps yang sangat luar biasa, dan Honor sangat terbuka tentang bagaimana 20 Pro mengungguli setiap handset pesaing untuk gim ini. Saya dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah pengalaman yang luar biasa menghancurkan Fortnite, dengan koneksi yang kokoh, gerakan yang apik, dan suara yang disajikan dengan sempurna baik melalui earphone atau speaker inside. Satu-satunya keluhan saya adalah keputusan desain game, karena terlalu mudah untuk menekan tombol yang salah di layar saat bermain. Hampir bukan kesalahan dari 20 Pro, tetapi itu menyoroti kekurangan memainkan permainan yang semakin terlibat dan kompleks pada handset ukuran standar.

Di tempat lain, saya menguji Cultist Simulator untuk melihat bagaimana kinerja ponsel dengan input yang lebih tepat dan berjangka waktu, dan ia melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Layarnya cukup besar untuk menangani penempatan kartu, dan pengaturan kartu Anda, dengan teks yang lebih kecil dapat dibaca dan cukup jelas. Mudah untuk menutupi layar dalam sidik jari, dan bagian belakangnya cenderung tercoreng selama sesi permainan yang lebih lama. Sesuatu yang lebih sederhana seperti The Battle of Polytopia memamerkan layar dengan baik dalam mode potret, dan objek tebal dan warna-warna cerah terlihat luar biasa pada layar 20 Pro. Jelas, inward ponsel nyaris tidak berkeringat memainkan salah satu game, atau beralih di antara mereka.

Yang withering mengesankan dalam hal bermain game, bagaimanapun, adalah baterai. Baterai 4000mAh dalam hal ini cukup standar, tetapi karena layarnya adalah layar LCD, dan ada beberapa fitur teknologi pintar yang dibangun di dalam ponsel untuk mengoptimalkan penggunaan untuk permainan dan mengurangi pengurasan baterai, baterai ini bertahan jauh lebih lama dari yang Anda harapkan. Kami memberikannya uji coba gim, video, dan media sosial yang berat dan sekali pengisian daya akan berlangsung selama 36-48 jam (jauh lebih banyak daripada kebanyakan saingan, tetapi sedikit kurang dari P30 Pro milik Huawei sendiri). Setelah lebih dari satu jam Fortnite, kami menjatuhkan baterai sekitar 9%, yang merupakan keajaiban mengingat betapa beratnya tuntutan permainan. Dan karena ponsel ini memiliki pengisian cepat USB-C, Anda siap untuk masuk kembali dalam waktu kurang dari dua jam, bahkan jika baterai Anda nol.

KESELURUHAN - HARUS ANDA MEMBELI?


Nah, dalam keadaan typical, ini akan menjadi 'ya' yang mantap. Bahkan dengan gangguan kecil, seperti kurangnya soket earphone, kamera menonjol keluar dari belakang, dan resolusi layar yang relatif rendah, Honor 20 Pro adalah ponsel yang sangat besar. Ini sempurna untuk bermain game, dan memiliki jenis fitur yang diinginkan oleh audiens yang lebih muda - untuk siapa merek Honor - didambakan. Ini bergaya, fungsional, dan dibangun dengan kokoh. Satu-satunya peringatan (dan ini adalah yang besar) adalah sekitar 'masa depan dukungan Android' yang sial itu. Jika Honor dapat bermain dengan baik dengan Google, dan terus memperbarui ponsel dengan versi terbaru dari OS, maka Anda harus benar-benar mempertimbangkan 20 Pro sebagai ponsel gaming Anda berikutnya. Terutama karena jam dengan harga yang sangat wajar $ 650/£ 550 baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar